Download Template VioMagz Versi 3.0 terbaru 2019

Modbussid.Com - Awal tahun 2019 menjadi momentum terbaik untuk kita bisa memperbaiki Template Blogger baik secara Tampilan, Kecepatan dan lain lain. Template Viomagz milik Mas Sugeng adalah pilihan terbaik saat ini yang saya rekomendasikan buat sobat sekalian. Kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu Google Plus dihapus dan imbasnya kita harus melakukan pengeditan ulang Link di Blog.

VioMagz 3.0 muncul dengan tampilan baru dan ada beberapa tampilan yang di rubah. Selain Respoinsive juga SEO Friendly jadi buat kalian para Pemula jangan ragu untuk membelinya. Pengunjung lebih suka situs atau blog yang menggunakan tampilan sederhana, mudah ditelusuri dan tentunya mudah di akses dengan cepat.

Google juga menyukai template blog yang Pagespeednya tinggi. Kalian bisa cek untuk Template Blogger VioMagz ini bisa mencapai 100% baik versi Desktop maupun versi Mobile. Jikapun kita berikan beberapa iklan Adsense maka kecepatannya berkurang hanya beberapa persen saja. Untuk mengeditnyapun cukup mudah dan Pemula dapat melakukannya.

Untuk mendapatkan Template VioMagz 3.0 terbaru 2019 kalian langsung saja berkunjung ke Blog Mas Sugeng. Harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau yaitu sekitar Rp.195.000,- untuk seumur hidup dan kalian akan mendapatkan Update versi terbarunya. Jika kalian mencari di Google yang versi Gratisan hati hati karena terkadang didalam Template tersebut sudah dilakukan Pengeditan ulang.

Fitur dan Keunggulan VioMagz 3.0 yang bisa kalian dapatkan

  • Template Responsive 100% di Android, Desktop dan Ipad
  • Template SEO Ready dan tentunya disukai Google
  • Fast Loading (Kecepatan loading Blognya tidak diragukan)
  • Ads Optimized dimana kita dapat menempatkan Iklan Adsense di berbagai Posisi baik di atas artikel, di tenggah maupun di bawah
  • Support Fitur Desainer Tema Blogger jadi tidak perlu otak HTML karena kita bisa rubah warna dan tampilan blog secara langsung
  • Dan masih banyak lagi.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya ? Tunggu apa lagi sebelum harganya naik.

No comments:

Post a Comment